16 Mei 2009

AYO SUKSESKAN!!!

Dengan bangga saya Eka Hastari mempersembahkan....

Mari kita sukseskan dengan semangat bergelora di tahun yang meriah ini!!!!




yaa berhubung gw ga jago bahasa inggris yg notabene adalah bahasa internasional jadiiiiii gw bikin program sendiri HA-HA-HA ini diaaa------

SPEAK INDONESIAN 2009!!!!

dan kenapa program ini tetap dipergunakan bahasa inggris padahal gw mengajak orang2 untuk berbahasa Indonesia? alasannya supaya dunia interna
sional juga NGEH sama program gw ini :-p
dan hmmmmm selama gw masih dalam tahap pembelajaran bahasa inggris yang OH NO susah nya maaaaaaaak hwe bgt -___- jadi program ini akan selalu gw galakkan ke seluruh penjuru dunia.gw sosialisasikan ah yeay yeay yeay BUDIDAYAKAN BAHASA INDONESIA dengan tetap melestarikan bahasa daerah kita :-))))

1 komentar:

- mengatakan...

Sepakat! Utamakan bahasa Indonesia di negeri sendiri.