15 November 2008

Buta Huruf Seekor Baskara Mahadewa

haloooooohhhhh ini blog pertamaku loh huahuahua sejujurnya bingung mau nulis apa, namun akhirnya gue memutuskan untuk menulis tentang kedodolan peliharaan kesayangan gue.................... baskara mahadewa wkwkwk
salah satu kedodolan dia adalah buta huruf. ya itu dia, buta huruf alias gak mampu baca. ngakunya sih udah sekolah menengah atas, tapi nyatanya......................... baca pun salah-salah -_____- semua berawal dari kehebohan gue chat sama dia. gue yang emang dasarnya banyak omong akhirnya meluncurkan bahan cerita yang menurut gue jenaka huehuehue kurang lebih begini isi chatnya :

Eka : masa yak bas tadi temen gue kan ulang taun gitu, masa dia disiram pake jengkol sama pete diblender. kasian amet yah hahaha
Bas : WHAHWHAHWHAHWHAHWHAHWHHAHWHAHWHAHWHAHWAHA
Eka : heee............
Bas : HAHAHAHA ADUH GAK SANGGUP GUE
Eka : hah gak sanggup kenapa? emang ngapain lo?
Bas : sumpah gak sanggup gue, mau ketawa dulu wakakakakakakak
Eka : lah kenapa lagi
Bas : JENGGOT? PETE? HWAHWHAHWA JENGGOTNYA SIAPAAAA
Eka : jenggot apa.........
Bas : itu kata lo jenggot sm pete diblendeeeeeeeer
Eka : HEH GOBLOK ITU GUA NULIS JENGKOL BUKAN JENGOT. RABUN AMET DAH LO
Bas : eh tunggu.............. iya deng salah baca hahaha jengkol ternyata. pantesan gue mikir kok jenggotnya siapa pula diblender
Eka : -______________-

itu bukti gagal baca pertama. nah gagal baca kedua adalah kejadiannya via sms. suatu hari gue dan heksatriya jalan-jalan ke bandung. nah hari ke2 di bandung kita foto-foto di gedung sate. karena menurut gue seru akhirnya gue mengabari baskara dengan sebuah sms, Baaaas gila aku foto-foto di gedung sate hahaha. Nah kurang lebih begitu isinya. tidak berapa lama kemudian hape gue pun menyala, ada sms rupanya. ohhhh ternyata sms itu balasan dari baskara. kurang lebih begini isinya, aku baru bangun jadi salah baca. masa aku baca sms kamu isinya 'baaaas gila aku dipotong-potong jadi tusuk sate' -___________- dan pada suatu hari gue pernah chat sama dia. lagi seru-seru gitu terus dia bilang 'wahahaha kita kurang kerjaan banget ya ka' dan gue menjawab 'kita? lo doang kaleeeeee gue nggak hahaha tau kan lo yang di supermama ituloh, suka nonton supermama gak?' dan tiba-tiba dia menjawab 'gue gak suka superman. superhero paling gak gue suka tuh superman'. gue mulai terbengong-bengong, dan dodolnya gue malah menanggapi jawaban dia dengan nanya kenapa dia gak suka. tapi tiba-tiba gue diberi ilham, sepertinya pembicaraan ini agak melenceng. akhirnya gue kembali meluruskan 'kok jadi superman sih? gue nanya supermama juga', kemudian bas menyahuti 'hah supermama. tadi lo nanya apaan sih........................... OHH SUPERMAMA. gue bacanya superman hwhahwahwha' dan setelah itu gue langsung terjungkal dari lantai 3 wehehehehe
jadi intinya, nggak selamanya orang yang lebih tua itu lebih jago. buktinya, kelas 2 sma aja baca masih ngaco begitu hahahaha gue mulai berpikir sebenernya apa yang gue tulis ini agak sedikit gak penting yah............................... wkwkwk but it's okay lahhhhh kan nulis harus rajin-rajin. sama kayak pisau, makin diasah makin tajem. nah nulis juga harus gitu ya gak ya gak huehuehuehue
sepertinya sekian dulu blog pertama saya ini, semoga blog selanjutnya lebih menarik amin amin hahahahaha sampai bertemu di detik hidup eka selanjutnya!!!!!!!!!!!!!! :---)

1 komentar:

adamrahmansyah mengatakan...

hahaha bisa dah beloknya kemana...