01 Desember 2008

Manusia Stress Abad Milenium

haloooo semua jam 1 pagi begini saya masih juga belum terlelap yah -____- habisnya tadi ngeceng dulu sih di pim bareng keluarga terus kecapean langsung tidur ehhhh sekarang bangun malah gak bisa tidur hahahahaha bzzt
okeoke to-the-point syalalala di blog kali ini aku yang imut ini akan menceritakan........................... MANUSIA STRESS ABAD MILENIUM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kebetulan oknumnya ada dua, yang pertama namanya maymuna (bukan nama asli) dan sartono (bukan nama asli juga). nah mereka berdua ini teman sekelaskuuuuu sebenernya yang cewek ini baik hatinya dan terpuji akhlaknya, uhhhhh otaknya pun encer sampe netes keluar kuping -___- tapi sayangnya dia tertangkap basah sedang stress akut.
oke oke evribodi aku cerita mulai dari siiiiiiiii maymuna yahhhh!!!! jadi gini jadi gini................ suatu hari pada hari jumat ntah kenapa pagi itu gue mencari-cari maymuna. hampir sekelas gue tanyain, 'MAYMUNA MANA SIHHH??? gak masuk dia?' dan hampir sekelas juga bilang gak tau dia kemana, tapi pada bilang dia masuk. oke akhirnya gue penasaran dan memutuskan menunggu dia di depan pintu karena siapa tau dia lagi HIP (hasrat ingin pipis). setengah jam berlalu namun maymuna tidak kunjung muncul juga........ akhirnya gue memutuskan untuk duduk kembali di kursi gue dan menghadap ke belakang. NAMUN TIBA TIBAAAAAA gue melihat sosok maymuna lagi duduk di lantai dengan posisi duduk bersimpuh dan dengan wajah polosnya dia sedang mengeruk sisi meja dengan sebuah pensil -______________- jeger.......... bagai kejeduk tiang!!! gue sama sekali tidak menyangka orang sehebat dan sekeren itu bisa jadi kayak orang bloon. mungkin kalian menganggap itu hal biasa yaaaaa tapi kalian harus liat sendiri liveee! bagaimana dia melakukan hal itu. oke dan gue mengambil kesimpulan kalauuuuuuu anak ini sudah terkena sindrom manusia stress abad milenium akibat kekejaman labschool yang menyerang dengan virus belajar bertubi-tubi.
lalu lalu oknum kedua.................... SARTONO! hihihihihi kalo sartono mah udah dehhhh paling semangat gue ceritanya. semua berawal dari cerita si sabby yang main ke rumahku. kebetulan malam itu kita lagi iseng ngegangguin teman-teman. nah pas ngeliat nama sartono di contacts msn gue si sabby mendadak langsung inget sesuatu, 'KAAAA gue inget gue ada cerita nih ka' lalu gue menjawab 'apaan?'. kemudian sabby dengan bawel bercerita bahwa............... ternyata di hari yang sama sabby sedang asik mengerjakan paket. kemudian dia celingukan melihat suasana kelas, tiba-tiba saja dia melihat ke arah bangku sartono dan sabby menangkap basah sartono sedang BERTINGKAH AJAIB! jadi jadi, si sartono ini memutar telapak tangannya dengan bibir dimajukan sekitar 2cm. tidak diragukan lagi mimik wajahnya saat itu persis anak debil :p
semenjak itu yang emang dasarnya gue jahat akhirnya gue menyebarkan cerita oknum kedua yang terserang sindrom manusia stress abad milenium itu. dan gue bersama sabby memutuskan untuk menjaga si sartono agar jauh dari kata STRESS!!! ya benar kata stress. tiap ketemu kita akan selalu bilang 'sartonooooo jangan stress yah! kalo ada apa-apa jangan dipendem sendiri, kita berdua pasti bakal bantu lo 24 jam kok. jangan stress yah'
ehhhh pas apel tadi tiba-tiba pak ucok datang dan menyeret sartono ke depan. gue masih gak ngerti sampe sekarang kenapa dia ditaroh di depan, padahal dia ribut juga nggak........... atau mungkin pak ucok mau mengamankan sartono???? mungkin juga
nah mulai keliatan si sartono gak betah dengan sikap perhatian gue dan sabby. akhirnya dia mengamukkkkk!!!!!! kertas ulangan geografi gue yang dia pegang bukannya diperiksa malah DIROBEK! jahat banget yah....................... akhirnya dia menyambung lagi kertas ulangan gue itu dengan selotip. yah lumayan rapi lah, dan saking stressnya masa dia ngasih nilai ulangan gue 10.000 -_____- dasarlah memang sartono manusia stress abad milenium
jadiiiii intinya kita semua jangan suka stress. karena sindrom ini sudah menyerang banyak pelajar di Indonesia, khususnya pelajar yang akan menghadapi ujian nasional! ayoooo kita semua jangan stress supaya dapat hasil yang maksimal AMIIIIIIIN terutama saya. doakan yah supaya nilai UAN gue tertinggi seIndonesia wkwkwkwkwkwkwk :p
terimakasih yahhh semua sudah membaca hehehe sampai jumpa di detik hidup eka selanjutnyaaaa!!!!!!!!!!!!!

3 komentar:

Danang wkwkwkwk mengatakan...

ifan:hahahahahaha
tika:hihihihhi
danang:huahahahaha
andry:mana uje(g nyambung)

Riesta mengatakan...

ngakak gue ka bacanya huahaha

adamrahmansyah mengatakan...

BUSET DAH